Aguero langsung mentargetkan meraih gelar Liga Primer Inggris.

Didatangkan dengan nilai transfer sekitar €40 juta, Aguero memecahkan rekor transfer termahal di City. Penyerang asal Argentina itu dikontrak selama lima tahun.

Begitu resmi menjadi pemain City, Aguero berharap bisa membayar kepercayaan klub barunya dengan berusaha memberikan yang terbaik, terutama meraih piala di musim pertamanya.

“Saya pikir ini tim yang hebat dan punya banyak pemain hebat. Saya sangat senang bisa memperkuat salah satu tim terbaik di Inggris saat ini. Kami hanya perlu mengasah kekompakan untuk membuat tim ini semakin kuat, dengan begitu kami bisa meraih banyak gelar,” tukasnya.

“Saya selalu ingin menjadi pemenang dan berharap bisa meraih piala di musim pertama saya. Kalau bisa saya ingin membawa tim ini menjuarai Liga Primer Inggris, karena tim ini punya potensi besar untuk juara.

Aguero sudah siap berlatih bersama rekan setimnya. Meskipun belum akan diturunkan di ajang Dublin Super Cup, tapi pelatih Roberto Mancini berencana untuk memasangnya di pertandingan Charity Shield melawan Manchester United pada pekan mendatang.